DATA ANGGOTA WESGOWES

Powered byEMF Form Builder

Rabu, 01 Juli 2015

SEJARAH WESGOWES SERANG 2K15


Wesgowes Serang
Sebelum terbentuknya komunitas ini berawal dari kalangan anak muda dari mahasiswa, mahasiswi atau perkerja yang hobi bersepedah atau sekedar hobi di kota serang,  berawal dari sekitar kurang lebih 10 orang anak muda prioritas dari ajakan teman,  temannya teman, temannya dari pacar bahkan sepasang pacar yang hobi bersepedah, yang menikmati kayuhan sepeda didaerah serang khususnya umumnya di banten ini.

Sekiranya pada tanggal 1 Juli tahun 2015 terbentuklah kata WESGOWES dari sebuah ucapan spontanitas wesgowes dari seorang teman kita. 

Wesgowes sendiri sebenarnya kita anggap bukan komunitas tapi sebuah group yang kita bikin di sebuah sosial medial yaitu LINE, agar mudah jika kita saling share foto, video, kegiatan gowes bersama.

Semakin kesini jumlah teman/anggota makin bertambah dari ajakan teman atau dari mulut kemulut, anggota semakin bertambah, karena apa semakin banyak teman semakin diberkahkan rezeki atau nambah pertemanan. 
Di era jamannya modern ini ada dari teman kita bikin sebuah media Sosial yaitu : 
INSTAGRAM (@wesgowes.serang) untuk mengShare seputar kegiatan kita bersepedah. Semakin kesini dampaknya jamannya teknologi Wesgowes mulai di kenal sebagian orang dari media sosial tersebut. Banyak yang ingin ikut gowes bareng bersama kami.  Tapi WESGOWES masih berdiri sendiri belum adanya KETUA atau WAKIL KETUA. 
Dari tambahnya teman/anggota Wesgowes, banyak pemikiran yang positif seperti mengenalkan daerah - daerah KOTA SERANG yang belum kita ketahui bahkan sampai perdebatan pendapat,  tapi itu semua bisa kita selesaikan bersama.

WESGOWES sebelumnya terbentuk Kata komunitas itu sendiri, kita mempunyai Sebagai LeaderShip dari salah satu teman kita, seiring berjalannya waktu Wesgowes, anggota sedikit demi sedikit bertambah. Dari berjalannya waktu, bulan dan pergantian tahun. akhirnya WESGOWES Membentuk atau Pemilihan KETUA DAN WAKIL karena semakin berkembangnya Wesgowes, terpilih lah dari salah satu teman kita untuk memimpin WESGOWES, karena sebelum kata Komunitas kita harus mempunyai KETUA.

Pada pertengahan bulan tahun 2016 kami dari salah satu anggota yang terpilih membentuk sebuah tim khusus atau pengurus Wesgowes, dengan teknologi yang berkembang kami memanfaatkan media sosial sebagai media info atau ajakan yang ingin bergabung bersama kami WESGOWES SERANG. kita menggunakan beberapa akun media sosial tambahan seperti : FACEBOOK dan PATH atau bisa Add @ (Wesgowes Serang) selain itu juga untuk bergabung dengan kami harus GOWES BARENG 2x jika ingin masuk group Line Wesgowes. Adapun selain media infornasi kita Menggunakan atau Membikin AKUN OFFICIAL LINE WESGOWES bisa di Add Line (@hbm2406z) sebagai media informasi ke semua anggota jika ada jadwal kegiatan WESGOWES. 

Di samping hal itu semua kita sering melakukan kegiatan gowes setiap hari SABTU dan MINGU pada WAKTU : 06.45 Wib dengan Titik Kumpul ALUN -ALUN SERANG DEPAN SDL, dihal itu juga kami mengikuti atau meramaikan FUNBIKE dari salah satu acara yang di adakan di kota serang. Selain melakukan gowes kami sering melakukan Kopi Darat (Kopdar) untuk mempererat talisilaturahmi antar anggota setiap Jumat Malem Sabtu. Di samping itupun juga kita mengadakan Night Ride setiap 2 minggu Sekali, dan juga kita bikin acara yang di namakan LIBURAN WESGOWES selalu di nantikan para anggota untuk menghilangkan rasa jenuh dan bosan setiap Per 3 - 4 bulan sekali kita mengexplore BANTEN.  Bahkan kita mengadakan Buka Puasa bersama di hari besar islam. Dari semua itu kita ingin Satu sama lain mengenal dan karakter masing - masing Anggota WESGOWES. 

1 JULI 2015 
SALAM KAMI WESGOWES SERANG
SALAM SATU RANTAI DUA PEDALS
KITA CUMA PUNYA STANG BUKAN STIR

🚴🚵🚴🚵🚴🚵🚵🚴🚴🚴🚵🚵🚵🚵🚴🚴🚴🚵🚩

Tidak ada komentar:

Posting Komentar